Jumat, 25 Maret 2011

PIRLO MENUJU JUVE ?

Posted by Teropong Indonesia 02.28, under | No comments


Setelah sempat tenggelam tanpa perkembangan, gelandang AC Milan Andrea Pirlo dikabarkan telah melakukan negosiasi dengan Juventus.
Seperti diketahui, medio Januari, media Italia merilis kabar rencana Andrea Pirlo hengkang dari San Siro. Rumor itu muncul menyusul terkuaknya kabar tentang buruknya kontrak baru yang ditawarkan Milan. Pirlo saat itu diketahui tak tertarik menerima pemotongan gaji yang terlalu besar.
Juve yang memang membutuhkan pengatur serangan langsung menyambutnya dengan sebuah tawaran. Namun, karena tak ada perkembangan rumor ini perlahan surut.
Kini, setelah satu bulan lebih tak terdengar kabarnya, isu Pirlo ke Juventus kembali berhembus. Menurut sumber yang dikutip Goal, gelandang tim Azzuri itu berpeluang merapat ke Turin karena tidak kunjung diberikan kontrak baru oleh timnya.
“Pirlo pasti akan meninggalkan Milan di akhir musim. Milan belum menawarinya kontrak baru dan mereka tidak mungkin karena sudah ada negosiasi dengan Juventus yang dimulai sejak bulan lalu,” ujar sumber tersebut.
“Giuseppe Marotta telah bertemu dengan Adriano Galliani dan mereka telah berbicara tentang Pirlo.
“Juventus telah bergerak maju untuk mengembangkan negosiasi dengan Milan. Galliani telah pergi ke Turin untuk melakukan pembicaraan dengan Juve menanyakan kepastian tentang Pirlo, dan perkembangan lebih lanjut negoisasi ini akan terjadi pada bulan Juni mendatang,” sergahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Tags

PENGUNJUNG

Blog Archive